Fakultas Biologi

Change Font Size

Change Screen

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

IMHERE Student Grant Batch-I 2011

IMHERE Project kembali menawarkan Student Grant untuk penelitian skripsi mahasiswa S1 Fakultas Biologi Unsoed tahun 2011. Total penelitian skripsi yang akan didanai adalah 46 judul. Syarat dan Ketentuan adalah sebagai berikut :

KETENTUAN HIBAH PENELITIAN MAHASISWA (STUDENT GRANT) PROYEK I-MHERE TAHUN 2011

Ketentuan Umum :

  1. Pengusul yang berhak mengikuti kompetisi hibah penelitian mahasiswa (student grant) I-MHERE tahun 2011 adalah mahasiswa aktif pada Program Studi S1 Biologi Fakultas Biologi atau Program Studi Peternakan Fakultas Peternakan Unsoed yang telah mencantumkan skripsi di dalam Kartu Rencana Sudi (KRS) nya. 
  2. Seorang mahasiswa hanya diperkenankan mengajukan satu usulan penelitian untuk keperluan skripsi.
  3. Usulan penelitian yang diajukan harus sudah memperoleh persetujuan semua dosen pembimbing skripsi, tetapi penelitian belum dilaksanakan (catatan: untuk program studi peternakan: Formulir Rencana Penelitian pengusul harus telah disetujui oleh komisi tugas akhir).
  4. Usulan penelitian bukan merupakan bagian dari suatu penelitian dosen yang telah didanai oleh proyek I-MHERE (dinyatakan dalam surat pernyataan yang ditandatangani di atas meterai Rp 6.000,00).
  5. Usulan penelitian tidak sedang dibiayai oleh sumber dana lain (bersama dengan ketentuan butir 4, dinyatakan dalam surat pernyataan yang ditandatangani di atas meterai Rp 6.000,00).
  6. Usulan penelitian dibuat rangkap 4 (empat), disertai softcopy dalam bentuk MS Word dan surat kesanggupan untuk menyelesaikan penelitian dalam waktu lima bulan yang diketahui oleh semua dosen pembimbing.
  7. Format penulisan usulan penelitian mengikuti ketentuan di dalam Pedoman Penulisan Usulan Penelitian dan Skripsi Fakultas masing-masing dilampiri dengan rincian anggaran biaya penelitian.
  8. Usulan penelitian paling lambat diterima di sekretariat I-MHERE Program Studi pada hari Kamis tanggal 31 Maret 2011 pukul 12.00 WIB.
  9. Hasil seleksi usulan penelitian akan diumumkan pada tanggal 14April 2011 dan keputusan hasil seleksi tidak dapat diganggu gugat.
  10. Jangka waktu penelitian bagi usulan penelitian yang dinyatakan lolos seleksi paling lama lima bulan, terhitung sejak penandatanganan kontrak penelitian.
  11. Monitoring kemajuan pelaksanaan penelitian dilakukan pada bulan Juli2011.
  12. Seminar hasil penelitian dilaksanakan paling lambat pada tanggal 6 September2011dengan persyaratan seperti ketentuan yang berlaku pada seminar hasil reguler di masing-masing Fakultas.
  13. Laporan hasil penelitian (skripsi) diperbanyak sesuai dengan ketentuan yang berlaku di Fakultas ditambah tiga eksemplar untuk diserahkan ke sekretariat I-MHERE Program Studi paling lambat pada hari akhir kontrak sebelumpukul 12.00 WIB.

Ketentuan Khusus :

  1. Biaya penelitian yang diajukan maksimal Rp 5.000.000,00 (lima juta rupiah), termasuk biaya seleksi, kompensasi bagi pengusul yang tidak lolos seleksi, dan monitoring.
  2. Usulan penelitian akan direview oleh 3 orang reviewer universitas yang ditunjuk oleh Proyek I-MHERE.
  3. Usulan penelitian hanya akan didanai jika hasil penilaian reviewer melebihi batas nilai minimum 500.
  4. Jumlah usulan penelitian yang akan didanai harus memenuhi tingkat kompetisi sekurang-kurangnya 1 : 3 pada masing-masing program studi  Apabila jumlah usulan penelitian yang diajukan tidak mencapai tingkat kompetisi 1 : 3, maka akan dibuka batch III  yang ketentuannya akan diatur kemudian
  5. Tema untuk program studi peternakan diarahkan untuk mengidentifikasi dan/atau mengevaluasi sumberdaya lokal untuk meningkatkan produktivitas ternak.
  6.  
SisipanUkuran
PENAWARAN RG DAN SG th 2011.pdf16.76 KB
Ketentuan Student Grant 2011 Bacth I.pdf18.45 KB
Halaman ini »