Program Studi Biologi S3Fakultas Biologi Unsoed Gelar Lokakarya Kurikulum

Narasumber

Perkembangan pendidikan tinggi tidak luput dari pengaruh perkembangan global dan kebutuhan stakeholder sehingga kurikulum sebagai nadi penyelenggaraan akademis sebuah program studi harus senantiasa mengikuti perkembangan yang ada. Kurikulum yang baik mampu menghasilkan kompetensi akademik, produk ilmiah dan lulusan yang diharapkan sebagaimana visi dan misi Program Studi dan Perguruan Tinggi. Program Studi Biologi S3 Fakultas Biologi Unsoed telah menggelar lokakarya kurikulum Selasa (22/10) di Ruang Rapat Fakultas Biologi Unsoed.

Lokakarya  yang diikuti oleh pimpinan fakultas, dosen, mahasiswa S3, perwakilan alumni, pengguna alumni dan sejumlah undangan dibuka oleh Dekan Fakultas Biologi, Prof. Dr.rer. nat Imam Widhiono MZ.,M.S.

Imam Widhiono dalam sambutannya menyampaikan bahwa “ kegiatan ini dalam rangka finalisasi kurikulum baru Program Studi Biologi S3 ke arah yang lebih baik agar menghasilkan lulusan Doktor yang yang memiliki kompetensi yang unggul”.

Pada bagian lain Ketua Panitia, Dr. Untung Susilo, M.S., menyatakan, dengan hadirnya narasumber dari FMIPA – Biologi Intitut Pertanian Bogor Dr. Ir. Iman Rusmana, M.Si. diharapkan akan mendapatkan masukan-masukan yang bermanfaat untuk menyempurnakan kurikulum baru (2019/2020) Program Studi Biologi S3. Selain itu juga dalam kegiatan ini akan menerima masukan dari berbagai pihak peserta lokakarya, yang kemudian dipadukan oleh Tim Penyusun Kurikulum. Maju Terus Pantang Mundur Tak Kenal Menyerah !.