Pengumuman Ketentuan Unggah Mandiri Karya Ilmiah Mahasiswa (Skripsi, Thesis, Disertasi) secara Daring pada Repository Unsoed

Diberitahukan dengan hormat kepada seluruh mahasiswa, bahwa UPT Perpustakaan mulai tanggal 1 Oktober 2020 akan memberlakukan penyerahan tugas akhir mahasiswa secara daring (unggah mandiri) melalui laman http://repository.unsoed.ac.id/.
Adapun syarat dan ketentuan unggah mandiri sebagai berikut:

Ketentuan Umum UNGGAH MANDIRI

Karya Ilmiah Mahasiswa (Skripsi, Thesis, Disertasi)

  1. Mahasiswa UNSOED Aktif
  2. Memiliki identitas Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) mahasiswa unsoed yang akan digunakan untuk membuat akun Unggah mandiri (informasi lebih lanjut mengenai Identitas TIK Mahsiswa silahkan buka laman https://akademik.unsoed.ac.id/atau panduan aktivasi identitas TIK melalui link https://lptsi.unsoed.ac.id/content/panduan-aktivasi-identitas-tik-unsoed-bagi-mahasiswa )
  3. Tidak memiliki pinjaman/ denda di Perpustakaan UNSOED
  4. Pastikan file Karya Ilmiah sudah diberi watermark dan sesuai dengan ketentuan file unggah mandiri. Ketentuan file dan pembuatan watermark ada di panduan unggah mandiri
  5. Telah mengisi dan menandatangani Lembar Pernyataan Persetujuan Publikasi Karya Ilmiah Untuk Kepentingan Akademis bermaterai 6000. Lembar Pernyataan ini di scanning dalam bentuk PDF berwarna dan diunggah bersamaan dengan pembuatan Akun Unggah mandiri. (Lembar tersebut dapat diunduh melalui laman website http://perpus.unsoed.ac.id/downloads/)

Unduh Panduan Unggah Mandiri Karya Ilmiah Mahasiswa KLIK DISINI

Buat Akun Unggah Mandiri Karya Ilmiah Mahasiswa KLIK DISINI

REPO

Hubungi kami di email : helprepounsoed@gmail.com