Fakultas Biologi

Change Font Size

Change Screen

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Audisi Peksimitas Fakultas Biologi Tahun 2018

Rabu - Jumat, (14-16/3) Fakultas Biologi Unsoed menyelenggarakan Audisi Peksimitas Fakultas Biologi Tahun 2018, dengan jumlah peserta sebanyak 42 mahasiswa dari berbagai jenis lomba seperti Poster , Lukis, Fotografi, Komik, Vokal, Baca Puisi Penulisan Puisi , Cerpen, tari dan Teater Monolog, untuk tempat pelaksanaan lomba di Ruang Aula dan Loby Tengah Fakultas Biologi. Ketua pelaksana Audisi Peksimitas Drs. Rochmatino, M.Si. menjelaskan tujuan diselenggarakannya acara ini adalah kompetisi untuk memasuki seleksi Peksiminas tingkat universitas, tingkat regional, dan tingkat nasional. Dalam sambutannya Dekan Fakultas Biologi menyampaikan bahwa “ Audisi ini merupakan ajang untuk belajar berkompetisi, harus sportif tidak boleh menjadi pecundang, lomba untuk menghasilkan juara, yang kalah jangan berkecil hati”.  Harapannya  dengan kegiatan ini dapat menghasilkan juara tidak hanya di tingkat Universitas tetapi juga di tingkat Nasional. Berikut daftar nama yang berhasil mewakili Fakultas Biologi maju ke tingkat Universitas sebagai berikut :

1.    Lomba Vokal

Pop Putri Juara 1 Agatha Jessica Margareth, Juara 2 Hilda Ayu Swastika,  Pop Putra Juara 1 Lovendo Ilham Widodo, Juara 2 Persona Gumilang. Dangdut Putri Syafira, Dangdut Putra Solikhul Amin.  Keroncong Juara 1 Putri Nawasyifa Atmaja, Juara 2 Hilda Ayu Swastika, Keroncong Putra Lovendo Ilham Widodo

2.    Lomba Baca Puisi Putri Juara 1. Siska Noviana Dewi 2. Rizki Nur Viana, untuk Putra Juara 1. Garda Satrio N 2. Joko Widhodho.

3.    Lomba Poster Boyyong Bangkit P dan Lomba seni lukis Finna Fernanda Hapsari

Maju terus pantang mundur tak kenal menyerah!

Halaman ini »