Fakultas Biologi

Change Font Size

Change Screen

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Pelepasan Periode Wisuda Maret 2018

Sejumlah 53 Calon Wisudawan yang terdiri dari 9 lulusan program studi S2 Ilmu Biologi  dan 44 lulusan program sarjanaFakultas Biologi Unsoedmengikuti acara pelepasan, Senin(12/3) di Ruang Aula  Fakultas Biologi Unsoed. Nampak hadir dalam acara ini adalah Dekan, Para Wakil Dekan, Para Koordinator Program Studi, Perwakilan dari Pengurus Ikatan Keluarga Alumni, para tenaga pendidik, para tenaga kependidikan serta para orang tua calon wisudawan.

Dalam sambutannya, Dr. rer.nat Imam Widhiono MZ, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan Bapak/ibu untuk menyekolahkan anaknya  ke Fakultas Biologi, mulai hari ini dikembalikan ke Bapak dan Ibu.“Fakultas Biologi kedepan akan mengupayakan untuk lebih baik  dan meningkatkan  fasiltas khususnya laboratorium pembelajaran” lanjutnya.

Dr. Agus Nuryanto, S.Si, M.Si.., selaku Ketua panitia kegiatan Pelepasan periode ini, melaporkan masa studi rata-rata  yang dicapai oleh lulusan magister sains kali ini adalah 2 tahun 10 bulan 7 hari. Masa studi terpendek 2 tahun 5 bulan dan masa studi terpanjang adalah 5 tahun 5 bulan 15 hari. dan IPK rata-rata  3,53. Dari 44 sarjana sains dengan masa studi rata-rata 4 tahun, 5 bulan, 20 hari dan IPK rata-rata 3,08. Masa studi terpendek 4 tahun, 2 bulan, 23 hari dan masa studi terpanjang adalah 6 tahun, 5 bulan, 15 hari.  Alumni Program Studi Magister Biologi dengan raihan IPK tertinggi adalah  Yohana Kristianti, S.Si. M.Si.dengan nilai 3,73, IPK tertinggi bagi Program Studi S1 Biologi adalah 3,72yang diraih oleh Ardo Ramdhani, S.Si. danterdapat  5lulusan sebagai peraihpredikat Dengan Pujian (Cumlaude). Kelima lulusanProgram Sarjana peraih predikat Dengan Pujian adalah 1) Ardo Ramdhani, S.Si. (3,72), Nur Afiyati Fazrin, S.Si. (3,58), Febyana Noor Fadlilah, S.Si. (3,55), Muflih Fuadi, S.Si. (3,53), dan Silviyatun Ni’mah, S.Si. (3,52). Maju Terus Pantang Mundur Tak Kenal Menyerah!.

 

Halaman ini »