Fakultas Biologi

Change Font Size

Change Screen

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Pelepasan Calon Wisudawan Periode Wisuda Pasca Sarjana Ke-59 dan Sarjana Ke-127 Bulan Desember 2017

Sebagai apresiasi kepada para mahasiswa yang telah berhasil menyelesaikan studi, Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman secara rutin mengadakan acara Pelepasan Sarjana, dan mahasiswa Pascasarjana. Pelepasan Sarjana Periode Wisuda Sarjana ke-127 dan Pascasarjana ke-59, diadakan pada hari Senin, (11/12), bertempat di Aula Lantai 2 Fakultas Biologi. Acara ini diikuti  62 orang wisudawan Sarjana dan 7 orang wisudawan Pascasarjana, dan dihadiri para pimpinan Fakultas, orang tua wisudawan , para staf pendidik serta para staf kependidikan.

Acara Pelepasan diawali dengan Laporan Ketua Panitia, Dr. Agus Nuryanto, S.Si., M.Si yang melaporkan penyelenggaraan acara pelepasan,  dilanjutkan dengan rangkaian  prosesi acara pelepasan, penyampaian kesan dan pesan alumni baru, oleh Lucky Pratama Suharto. Acara pemberian kata-kata sambutan diakhiri dengan kata sambutan dari pimpinan Fakultas, Dr. rer.nat Imam Widhiono MZ, M.S. " kewajiban alumni adalah untuk selalu mengingat almamater, dimanapun berada dan berperan,  serta menjunjung tinggi almamater “ ungkapnya. Target khusus untuk lulusan adalah cepat terserap di lapangan pekerjaan lanjutnya.

Pada acara Pelepasan Sarjana dan Pascasarjana kali ini, alumni baru calon wisudawan memberikan persembahan lagu Prayer yang dipopulerkan Celine Dion-Andrea Boseli dan Cindai Siti Nurhaliza serta menampilkan vocal group Fakultas Biologi yang menyanyikan lagu Oh Ya dari 2 D. Acara pelepasan sarjana, diakhiri dengan ucapan selamat dan kegiatan foto bersama. Maju Terus Pantang Mundur Tak Kenal Menyerah.

Halaman ini »