Fakultas Biologi

Change Font Size

Change Screen

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Lepas Sambut Dekan dan Penglepasan Calon Haji 1438H/2017M Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman

Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman menyelenggarakan lepas sambut Dekan, Rabu (19/7/2017) di Aula Lantai 2 Fakultas Biologi Universitas Jenderal Soedirman. Tongkat pimpinan Fakultas Biologi secara estafet dari kepemimpinan Dekan lama kepada Dekan baru dikemas dalam kegiatan “Lepas Sambut Dekan ” yang dihadiri seluruh keluarga besar sivitas akademika Fakultas Biologi. Dekan terdahulu Dra. Yulia Sistina, M.Sc.Stud. Ph.D menyerahkan tugas dan program kerjanya selama ini sebagai Dekan periode 2013-2017 kepada Dr. rer. nat. Imam Widhiono M.Z., M.S. selaku Dekan baru periode 2017-2021. Dalam sambutannya, Imam menyampaikan “ secara pribadi mohon doa dan dukungan dari semuanya agar 4 tahun ke depan selaku Dekan Fakultas Biologi menjadi Bapak untuk semua. Banyak hal yang akan dihadapi dan tidak mudah, tapi dengan persaudaraan yang erat hal-hal yang sulit dapat diatasi dengan cara mudah. Bersama-sama membangun Fakultas Biologi agar lebih maju dan nyaman, anggap tempat bekerja kita, sebagai rumah kita bersama”. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Dekan terdahulu yang telah menata dasar-dasar pengelolaan Fakultas yang telah disesuaikan dengan era modern.

Dalam sambutannya Dekan terdahulu juga menyampaikan terima kasih atas segala perhatian, bantuan, dukungan dan kerjasama yang baik serta kesabarannya untuk semuanya.

Setelah acara lepas sambut Dekan , dilanjutkan dengan acara Penglepasan Calon Haji Fakultas Biologi, yang diawali dengan Tausiyah dari Drs.Chumaidi Ahzar, “ Dalam menjalankan ibadah haji di tanah suci nanti harus merendahkan diri dihadapan Allah SWT, melayani dan memberikan kebaikan terhadap sesama, lepaskan baju-baju jabatan, harta, keilmuan fokus hanya untuk ibadah dan meningkatkan keimanan”, ungkapnya.

Dari Fakutas Biologi yang akan berangkat haji adalah :

  1. Drs. Sugiharto, M.Si beserta ibu,
  2. Drs. Untung Susilo, M.S. beserta ibu,
  3. Dra. Lucky Prayoga, M.Si beserta ibu,
  4. Dr. Nuniek Ina Ratnaningtyas, M.S beserta bapak,
  5. Dra. Farida Nur Rahmawati, M.Si. 

Semoga menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh. Maju Terus Pantang Menyerah!.

Halaman ini »