Fakultas Biologi

Change Font Size

Change Screen

Change Layouts

Change Menu Styles

Cpanel

Bab XIII Evaluasi Hasil Pembelajaran Dan Hasil Studi

 
Pasal 35
Evaluasi hasil pembelajaran dilakukan pada setiap akhir semester dan dilaporkan dalam bentuk  kartu hasil studi (KHS).
 
Pasal 36
 
(1)       Evaluasi hasil studi untuk program sarjana terdiri atas evaluasi hasil studi dua tahun pertama, dua tahun kedua  dan batas masa studi.
(2)       Evaluasi hasil studi alih program pendidikan terdiri atas evaluasi hasil studi tahun pertama dan batas masa studi.
(3)       Evaluasi hasil studi untuk program diploma tiga terdiri atas evaluasi hasil studi dua tahun pertama dan evaluasi batas masa studi.
 
Pasal 37
 
(1)     Pada evaluasi hasil studi dua  tahun pertama program sarjana dan diploma tiga, mahasiswa diperbolehkan melanjutkan studi apabila mampu mengumpulkan ≥ 40 SKS dengan IPK ≥ 2,00 yang diperhitungkan dari 40 SKS mata kuliah dengan nilai tertinggi.
(2)     Pada evaluasi hasil studi dua  tahun kedua program sarjana, mahasiswa diperbolehkan melanjutkan studi apabila mampu mengumpulkan ≥  80 SKS dengan IPK ≥  2,00 yang diperhitungkan dari 80 SKS mata kuliah dengan nilai tertinggi.
(3)     Batas masa studi  penyelesaian program sarjana adalah 14 semester terhitung mulai saat terdaftar sebagai mahasiswa, tidak termasuk cuti akademik. 
(4)     Batas masa studi  penyelesaian program diploma tiga adalah 10 semester terhitung mulai saat terdaftar sebagai mahasiswa, tidak termasuk cuti akademik. 
 
Pasal 38
 
(1)   Pada evaluasi hasil studi  tahun pertama program sarjana alih program pendidikan, mahasiswa diperbolehkan melanjutkan studi apabila mampu mengumpulkan ≥  20 SKS dengan IPK ≥  2,00 yang diperhitungkan dari 20 SKS mata kuliah dengan nilai tertinggi.
(2)   Batas masa studi untuk menyelesaikan program sarjana alih program adalah tidak lebih dari 8 (delapan)  semester terhitung mulai saat terdaftar sebagai mahasiswa program sarjana alih program pendidikan,   tidak termasuk cuti akademik.

SisipanUkuran
PERATURAN AKADEMIK.pdf202.95 KB